Berenang di Water Park Hotel Imelda, Bocah 9 Tahun Tewas

- Penulis Berita

Kamis, 18 April 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SITUS, SUMBAR – Berenang di Water Park Hotel Imelda, seorang bocah berumur 9 tahun bernama Shareefa Meisya Putri dari Lapai tewas tenggelam pada Rabu (17/4/2024).

Peristiwa tewasnya anak perempuan tersebut akhirnya menghebohkan para pengunjung Water Park Hotel Imelda yang berlokasi di Jl. Intan, Kel. Limau Manis Selatan, Kec. Pauh, Kota Padang.

Kapolsek Pauh, AKP Nasirwan menjelaskan, kejadian itu terjadi ketika Shareefa bersama kakak, Ayahnya dan 12 orang lainnya, termasuk 4 orang dewasa dan 8 anak-anak, pergi berenang. Mereka memilih kolam dewasa dengan kedalaman 1,8 meter. Kakak, Ayah Shareefa mengawasi anak-anak di kolam tersebut.

Tragedi pun terjadi ketika saksi sedang berenang ke ujung kolam dan kehilangan pandangan terhadap Shareefa. Saat menyadari keadaannya, saksi melihat Shareefa berada di dasar kolam tanpa gerakan. Tanpa ragu, saksi segera menolong Shareefa ke permukaan dan memberikan pertolongan pertama, namun Shareefa dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Kemudian Shareefa segera dibawa ke IGD RSJ H.B Saanin, akan tetapi upaya penyelamatan tidak berhasil dan dokter di rumah sakit menyatakan Shareefa meninggal dunia.

“Keluarga korban menolak dilakukan visum luar dan dalam, menerima peristiwa tersebut sebagai musibah, dan tidak mengajukan tuntutan kepada pihak manapun. Mereka membuat surat pernyataan yang menegaskan sikap tersebut,” ungkap AKP Nasirwan.

(SN13 Situs.news – SUMBAR)

Tag :

Berita Terkait

Kamis, 18 April 2024 - 08:31

Berenang di Water Park Hotel Imelda, Bocah 9 Tahun Tewas

Berita Terbaru

JAKARTA

Kapolri Lantik Brigjen Dwi Irianto Jadi Kapolda Sultra

Selasa, 30 Apr 2024 - 15:38