Hakim PTTUN Meninggal di Kamar Kontrakan 

  • Whatsapp
banner 468x60

SITUS, SULSEL – Sesosok mayat gegerkan warga di Jalan Bumi Karsa, Kota Makassar, Jumat (13/8/2021) pagi.

Informasi yang diperoleh, Satibi adalah hakim di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN).

Ia ditemukan meninggal dalam kamar kontrakannya di Jalan Bumi Karsa.

“Dia hakim tinggi di PTTUN. Dia juga sempat main bola volley di kantor kami kemarin. Tapi yang kami tahu memang dia sudah punya riwayat penyakit. Dia akhirnya meninggal jelang hari kelahirannya tanggal 17 Agustus mendatang,” kata rekan kerja almarhum, Andi Irmawati saat ditemui awak media.

Awalnya, warga sekitar menyebutkan kondisi terakhir Satibi sebelum ditemukan meninggal. Ia mengaku sedang tidak enak badan, sejak Kamis malam tadi. Hingga pada esok harinya sekitar pukul 09.00 WITA, warga sekitar hendak membawakan Satibi makanan.

Namun setibanya di pintu kamar Satibi, justru tidak ada respons. Mereka pun mengintip ke jendela dan melihat Satibi yang sudah tak sadarkan diri di atas tempat tidurnya.

“Saat dicek ternyata meninggal dan sudah kaku,” tambahnya saat di lokasi kejadian.

Sejumlah aparat kepolisian dan TNI berada di lokasi. Menjelang salat Jumat, Tim Inafis Dokpol Polda Sulsel pun tiba dan mengevakuasi mayat Satibi ke dalam mobil.

Tidak ada keluarga almarhum saat kejadian. Yang ada hanyalah para warga sekitar dan para rekan kerja almarhum yang kaget atas kejadian itu.

“Di sini memang dia tinggal sendiri. Ia kontrak di sini. Kalau tinggal di rumah dinas, kan repot. Makanya dipilih ngontrak sendiri di sini. Kalau istrinya ada di Jakarta. Anaknya di luar negeri,” jelasnya.

(TS/Admin Situs.news, Sulsel)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *