Satpol PP Razia One Shoot, Pegawai: Hore Paten Bos Ku, Jumpa Bos Urusan Selesai

  • Whatsapp
banner 468x60

SITUS, SUMUT – Puluhan petugas Satpol PP Kota Medan melakukan razia di tempat hiburan One Shoot Pool and Bar, Jl. Nibung II, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (20/05/2021) sekira pukul 00:57 WIB.

Amatan di lokasi, terlihat sejumlah petugas Satpol PP sebagian kemudian memasuki pintu masuk One Shoot dan sebagian lagi berjaga-jaga di luar lokasi. Melihat kedatangan petugas Satpol PP, sejumlah pengunjung umumnya warga turunan thionghoa dan dua gadis seksi berhamburan menuju ke luar dan pergi meninggalkan lokasi menggunakan mobil pribadi masing-masing. Tampak terlihat sejumlah mobil terparkir di sepanjang pinggir jalan depan One Shoot.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Saat awak media hendak memasuki ke areal dalam ruangan One Shoot, hanya hitungan menit saja, sejumlah petugas Satpol PP yang bermula berada di dalam kemudian beranjak ke luar areal dan juga pergi meninggalkan lokasi menuju arah Jalan Iskandar Muda, Medan.

“Hore, paten bos ku, jumpa bos, urusan selesai,” kata pegawai One Shoot merasa kesenangan di depan pintu keluar usai petugas Satpol PP Medan beranjak pergi.

Menurut keterangan warga yang tak ingin ditulis namanya mengatakan, tempat hiburan One Shoot adalah lokasi permainan meja billiard dan bar serta diduga menyediakan wanita di dalamnya.

“Permainan meja billiard dan bar bang di dalam, ada menyediakan wanitanya juga di dalamnya,” kata pria berkulit hitam manis.

Ditambahkan, lokasi tersebut beroperasi hingga dini hari dan selalu ramai dikunjungi meskipun di masa pandemi Covid-19.

“Pengunjungnya ramai tiap hari bang. Walaupun masa pandemi Covid-19 ini. Biasanya buka pagi jam 10:00 Wib kalau tutupnya tetap jam 03:00 Wib dinihari bang,” sebut warga.

Hingga berita ini diturunkan, lokasi hiburan One Shoot sampai pukul 02:31 Wib terlihat posisi pintu tertutup namun masih banyaknya mobil pengunjung terparkir di depan rumah toko berlantai tiga itu dan belum ada keterangan resmi dari pihak Satpol PP Kota Medan atas kedatangan ke lokasi hiburan tersebut.

(TS Situs.news, Sumut)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *